Makasih yuk makasih banget 😭 aku sayang sama km yuk sayang banget yukk aku belum siap buat semuanya yukkk 😭 makasih suprisenyaa yuk aku sayang sama kamu maaf atas semua kebodohan yg kulakukan maaf kalo selama ini aku banyak maunya banyak kesalahan maaf banget…

Makasih yuk makasih banget 😭 aku sayang sama km yuk sayang banget yukk aku belum siap buat semuanya yukkk 😭 makasih suprisenyaa yuk aku sayang sama kamu maaf atas semua kebodohan yg kulakukan maaf kalo selama ini aku banyak maunya banyak kesalahan maaf banget videonya bagus kok malah ngalahin aku editnya 😊 aku sayang sama kamu makasih buat semuanya my best patner life 😊 #ma biarkan dunia tau kalau aku tulus sama kamu I LOVE YOU SO MUCH PATNER LIFE #maternityshoot #akusayangkamu #loveyou #pemudakece @aysrtkprtw.

Palelo - - Sering banget kita nemuin orang yang tak sadar akan maksiatnya Mulai dari kata kata mesra sampai berbuat layaknya pasangan legal secara hukum maupun agama Bilangnya kasih sayang tapi adegannya seperti tontonan tak layak tayang Bilangnya cinta tapi…

Palelo - - Sering banget kita nemuin orang yang tak sadar akan maksiatnya Mulai dari kata kata mesra sampai berbuat layaknya pasangan legal secara hukum maupun agama Bilangnya kasih sayang tapi adegannya seperti tontonan tak layak tayang Bilangnya cinta tapi kepastian entahlah kapan Hadeuh mikir mikir lagi deh buat berkhalwat bro Udah jelas deketin zina aja dilarang apalagi ngelakuin Ada lagi yang bilang pacaran itu boleh kalo gak ngapa ngapain? Jawabnya.... PaleLo Kalo gak ngapa ngapain kenapa pacaran? Buat nge-tag jodoh gitu maksudnya? Lah terus gimana dong gua udh terlanjur baper sama dia Simpel aja sih.. Tinggalin aja dia saat ini Loh loh kok ditinggalin sih Nanti kalo ada yang ambil dia gimana? Lah situ gak percaya sama janji Allah Sejauh apapun dia, kalaupun dia itu jodoh mu pasti Allah pertemukan kok Istilahnya saling memantaskan aja dulu Lagipula masih banyak yang bisa dilakuin kan sob dalam meraih berbagai impian kita saat ini #nokhalwatuntilakad #indonesiatanpapacaran #guebukanustad #yukhijrah #janganbaper #istiqomah #pemudakece .

Lebih baik bermain ular tangga daripada mempermainkan rumah tangga, wkwkwk Karena dengan permainan ini bisa mengajarkan anak untuk berlatih berhitung, mau menerima kekalahan, melatih komunikasi dengan temannya, dan masih banyak manfaat lainnya. So mari kita…

Lebih baik bermain ular tangga daripada mempermainkan rumah tangga, wkwkwk Karena dengan permainan ini bisa mengajarkan anak untuk berlatih berhitung, mau menerima kekalahan, melatih komunikasi dengan temannya, dan masih banyak manfaat lainnya. So mari kita selamatkan generasi penerus bangsa dengan permainan2 yang mendidik, walaupun itu jadul asal tidak membuat otak mandul alias ndal ndul. #savependidikanindonesia #savenkri #generasiemasindonesia #genarasirabbani #ukhuwahislamiyah #ukhuwahwathoniyah #pemudakece #pemudamuslim #savepermainanjadul .

Farhan cinta.., @farhantza ... ... Selamat ya Nak... ... Berhasil...dapat... ... Juara III Fotografi Tingkat SMP/ Sederajat EXPLOSION CREATIVITY ... GEBYAR VI 2017 BOGOR, 14 JANUARI 2017 SMK NEGERI 2 BOGOR. ... Alhamdulillahir rabbilalamiin.. :D #fotografi…

Farhan cinta.., @farhantza ... ... Selamat ya Nak... ... Berhasil...dapat... ... Juara III Fotografi Tingkat SMP/ Sederajat "EXPLOSION CREATIVITY" ... GEBYAR VI 2017 BOGOR, 14 JANUARI 2017 SMK NEGERI 2 BOGOR. ... Alhamdulillahir rabbil'alamiin.. :D #fotografi #photography #champion #lomba #lombafotografi #son #myson #anak #happy #smile #love #cinta #pemuda #pemudakece #pemudakecebogor #remaja #remajakece #remajakecebogor #smpn2bogor #pemkotbogor #smkn2bogor #bogoridonesia #indonesia .

Dimanapun seseorang memikirkanmu itulah rumahmu 😁😁 #bigfam#pemudakece#pesonariau#uinsuskakece#hangout#ramerame#likeforlike

Dimanapun seseorang memikirkanmu itulah rumahmu 😁😁 #bigfam #pemudakece #pesonariau #uinsuskakece #hangout #ramerame #likeforlike .

Ini lah dia kawan seperjuangan dan kawan bercanda ku ✌
#pemudakece #kawanlucu #seperjuangan #pemudaaceh #masihanaksekolah πŸ‘Œ

Ini lah dia kawan seperjuangan dan kawan bercanda ku ✌ #pemudakece #kawanlucu #seperjuangan #pemudaaceh #masihanaksekolah πŸ‘Œ.

Gua sangat senang bisa mencintai alam semesta iniβœŒπŸ‘Œ
#jakjakgam #jakjakaceh #pemudaaceh #pemudakece #wisataceh #instagram #fecebook

Gua sangat senang bisa mencintai alam semesta iniβœŒπŸ‘Œ #jakjakgam #jakjakaceh #pemudaaceh #pemudakece #wisataceh #instagram #fecebook .

Kemarin Lusa kita pernah berbicara tentang tugas kampus mu yang belum siap kau buat, dan aku melontarkan tentang susah Nya mencari pekerjaan yang sering kita Tertawai di sebuah meja hitam, kau teguk kopimu sembari kau berkata uang bukan segalanya, namun kenyamanan…

Kemarin Lusa kita pernah berbicara tentang tugas kampus mu yang belum siap kau buat, dan aku melontarkan tentang susah Nya mencari pekerjaan yang sering kita Tertawai di sebuah meja hitam, kau teguk kopimu sembari kau berkata uang bukan segalanya, namun kenyamanan tak ada duanya. Aku terkejut mendengar kalimat tersebut lantas terkagum, di zaman moderen yang mendewakan uang masih saja ada keturunan hawa yang memegang prinsip itu. Aku salut. #instagram #followaceh #remajaaceh #followforfollow #pemudakalem #pemudaaceh #pemudakece #pemudapengarang #warungkopi #keudaikopiaceh .

πŸ”ŠInnalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah. Fulan bin fulan.πŸ”Š Mungkin sudah biasa kita mendengar di masjid terdekat di rumah kita. Tapi.. Pernahkah kita berfikir akan nama kita yang disebut 😨 Tinggal Tunggu Giliran saja kan? Baru…

πŸ”Š"Innalillahi wa innailaihi roji'un. Telah berpulang ke rahmatullah. Fulan bin fulan."πŸ”Š Mungkin sudah biasa kita mendengar di masjid terdekat di rumah kita. Tapi.. Pernahkah kita berfikir akan nama kita yang disebut 😨 Tinggal "Tunggu Giliran" saja kan? Baru kemarin kita berparas cantik/tampan dan jadi rebutan orang-orang Sekarang? Paras cantik dan tampan pun tak ada yang sudi mendekatinya apalagi memilikinya Baru kemarin kita selalu dinanti dan ditunggu Sekarang keluarga pun enggan kita berada di rumah lama lama Baru kemarin kita membeli kendaraan pribadi Sekarang kita pakai kendaraan jadul inventaris masjid Baru kemarin kita abaikan suara adzan Sekarang kita sangat berharap bisa ke masjid walau keadaan merangkak Astaghfirullah πŸ˜₯ Cukuplah kematian sebagai nasihat Hendaknya kita mulai berpikir ulang ketika melakukan sesuatu Ketika syetan berbisik kepada kita.. "ayo berzina gak ada yg liat ini" " pegang tangannya aja toh yang lain juga pegang kok" "Ajak jalan aja gebetanmu toh cuma jalan biasa aja lagi pula yang lain juga ngelakuin yang sama kok buat pendekatan" Memang terkadang yang merugikan seakan menguntungkan Dan yang menyenangkan seakan menyesatkan Masihkan kita bersikap "Hidup itu semau gua dan urusan gua" Tidakkah kita iri pada mereka yang dijanjikan surga oleh-Nya,tapi tetap berusaha sekerasnya untuk beribadah sepanjang hari πŸ˜‚ #yukhijrah #duniasementaraakhiratselamanya #nokhalwatuntilakad #pemudakece .

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagramβ„’ logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.