We got this two digit...#friendshipGoals???
#chelle😊😊😊

We got this two digit... #friendshipGoals ??? #chelle😊😊😊 .

15.01.2017 Berbagi kebahagiaan bersama mereka yang sedang berbahagia dan semoga terus bahagia. . . Si @ozifathurrozi ini roomate di @pesantrenuii selama 2 tahun. Bisa dibilang kawan curhat. Kawan paling akrab di Jogja. . Dulu sebelum nikah sama mbak @vyvyelvyelvy…

15.01.2017 Berbagi kebahagiaan bersama mereka yang sedang berbahagia dan semoga terus bahagia. . . Si @ozifathurrozi ini roomate di @pesantrenuii selama 2 tahun. Bisa dibilang kawan curhat. Kawan paling akrab di Jogja. . Dulu sebelum nikah sama mbak @vyvyelvyelvy , mereka sering kali telfonan. Hampir tiap malem telfon kali yak zi? Maklum LDR. . Dulu panggilan sayang mereka agak konyol (kadang sih) haha. Pake papa-mama kalau nggak salah. Wkwk. . Eh, tapi yang bikin baper, si @ozifathurrozi dan mbak @vyvyelvyelvy udah nikah dan bentar lagi jadi papa-mama beneran. Apa aku perlu niru nih panggilan seperti itu biar bisa segera nyusul? Haha. . Semog kalian langggeng dan punya keturunan yang sholih dan sholihah. Aamiin. Doakan kawanmu cepet nyusul zi biar gak galau. . #relationshipgoal #friendshipgoals #jogja #tulungangung #married #nikahmuda .

Gute Freunde kennen all deine Geschichten. Die besten Freunde haben sie all mir dir erlebt❤ #bestemädels #ohneeuchwäreallesdoof #friendshipgoals #girlsnightout #cafebali #nauwies #saarbrooklyn

Gute Freunde kennen all deine Geschichten. Die besten Freunde haben sie all mir dir erlebt❤ #bestemädels #ohneeuchwäreallesdoof #friendshipgoals #girlsnightout #cafebali #nauwies #saarbrooklyn .

This product uses the Instagram API but is not endorsed or certified by Instagram. All Instagram™ logos and trademarks displayed on this application are property of Instagram.